Objek Wisata Menarik ini Jarang dikunjungi Wisatawan di Indonesia


Sudah menjadi populer jika Indonesia sering disebut negara yang penuh atraksi. Kedatangan pelancong di dalam dan luar negeri sudah menjadi hal biasa. Sebagai orang Indonesia, berapa banyak tempat wisata yang pernah Anda kunjungi di Indonesia?

Bahkan, rata-rata pelancong di Indonesia mengembara melalui semua tempat yang menarik untuk menjadi tujuan. Memang, masih banyak tempat wisata di Indonesia yang jarang dikunjungi, meskipun keindahannya indah. Dari daratan ke perairan, dari dataran hingga pegunungan, Indonesia selalu menikmati tempat-tempat wisata yang kurang terpengaruh oleh tangan wisatawan.

Tempat wisata di Indonesia yang jarang disentuh wisatawan
Hingga saat ini, ada banyak situs wisata alam dan buatan yang banyak dikunjungi wisatawan. Namun, tempat-tempat seperti inilah yang sering dicari para wisatawan. Masih tenangnya tempat-tempat wisata cenderung lebih sulit bagi wisatawan untuk mengunjungi, karena mereka memberikan kesan khusus kepada pengunjung.

Nah, jika Anda tertarik, ada 5 tempat wisata di Indonesia di luar jangkauan wisatawan dan Anda harus mengunjungi:

1.Teluk Kilauan Lampung
Adapun keindahannya, Teluk Kelown tidak bisa diragukan. Teluk, yang terletak di Kabupaten Tanggamus, di provinsi Lampung, memiliki pemandangan indah yang indah. Dengan pasir putih bersih dan air jernih, tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan lumba-lumba mengejar gelombang laut.

Teluk Kilauan Lampung

Untuk sampai di sana, Anda perlu berkendara 3-4 jam dari pusat kota Bandar Lampung yang semarak. Anda dapat menikmati tempat indah yang fantastis ini hanya dengan membayar biaya Rp.5.000. Untuk publikasi penjaga tiket, mereka juga buka selama 24 jam, jadi Anda bebas menentukan waktu kedatangan Anda.

2.Pantai Ora Maluku
Rekomendasi wisata berikutnya adalah Pantai Ora, Maluku. Pantai ini sepenuhnya tersembunyi dari keramaian dan memiliki potensi untuk menjadi tujuan wisata kelas dunia di masa depan. Pantai ini terletak di Taman Nasional Manucilla, di pusat Maluku, di provinsi Maluku. Pantai ini sering digambarkan sebagai pantai kompetitif di Maladewa.

Pantai Ora Maluku

Untuk mengakses pantai ini, Anda bisa berkendara dengan angkutan umum selama dua jam dari pelabuhan Amahi ke desa Sawai. Untuk memasuki pantai, Anda hanya perlu membayar biaya Rs 5.000. Namun, biaya ini belum termasuk biaya scuba diving atau wisata lainnya.

3.Pantai Pulau Merah
Pantai ini terletak di Banyuwangi dan dapat menjadi tujuan liburan ideal Anda. Berada di sekitar pegunungan menambah keindahan di pantai ini. Lokasi resor wisata ini sepenuhnya tersembunyi, yaitu di desa Sumbrajung, di distrik Bisangaran, di Banyuwangi.

Pantai Pulau Merah

4.Air Terjun Stokel
Kali ini lokasinya di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Air terjun ini sering disebut sebagai air terjun berbentuk ikatan yang berputar, sesuai namanya. Situs ini juga sulit dijangkau, sehingga masih sepi bagi pengunjung. Cocok untuk mereka yang mencari tur pribadi.

Air Terjun Stokel

5.Kerumutan Riau
Terletak di provinsi Riau, Kerumutan adalah harta terpendam Indonesia. Sangat jarang orang membuat hutan tropis ini lebih istimewa karena keindahannya. Anda dapat melihat binatang langka di sini.

Kerumutan Riau

Nah, berikut ini lima contoh tempat wisata di Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi ideal untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk mengundang keluarga atau pasangan Anda pada liburan Anda dan pastikan untuk membawa peralatan dokumentasi yang sesuai untuk mengabadikan momen spesial Anda. Apakah Anda benar-benar tahu ke mana Anda ingin pergi berlibur?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *